PRODUK

Belum ada Produk
Semua Produk

TESTIMONI

" Bagus banget harga juga murah, pengiriman cepat, dan cantik gaun nya. Gak kayak tetanggaku udah tua jelak, mulutnya juga gak kalah jelek pokok nya "
Ansel
pembeli
" Gak tau bagus atau enggak karna bukan saya yang make, Keliatannya sih bagus. Itu buat pacar saya yang entar sore jadi mantan :( "
Julie
pembeli
" Suara earnphone nya jernih buat denger musik favoritku, tapi tidak bisa dengar kabar dari dia soalnya aku udah di block :( "
Neneng
pembeli
" Mending beli disini lah banyak promonya, kemarin beli di marketplace malah ongkirnya mahal nggk dapet subsidi pula padahal cuma beli 1 produk aja, sukses terus kak olshopnya mantab "
Maria
pembeli
Live Chat